Jumat, 02 Oktober 2009

Penuh Sejarah Tahun 2009

Selama Tahun 2009 ini banyak sejarah yang tertulis dalam kehidupan Kami Sekeluarga.....

Dimulai dengan membuat Rumah Baru di Pamalayan, serta Ikut Sertanya Saya sebagai Peserta Perlombaan Pendidik se Kabupaten Ciamis, mewakili SMK HEPWETI Ciamis dalam Pemilihan Guru Berprestasi (Guru Teladan se-Kab.Ciamis).

Dengan persiapan yang mendesak, saya pun ikut perlombaan tersebut, dengan bekal pengalaman mengajar sejak tahun 1997 serta dukungan penuh dari keluarga, peserta perlombaan ini se kabupaten ciamis sebanyak 25 orang dari semua SMA dan SMK di Kabupaten Ciamis,....

Alhamdulillah..... tak disangka-sangka, serta tidak mengharapkan apapun...(nothing to lose) saya terpilih menjadi yang TERBAIK Tingkat Kabupaten CIamis (menjadi Guru Berprestasi juara 1) tingkat SMK....

Hal ini menjadi Beban sekaligus Amanah yang diberikan oleh Dinas Pendidikan dalam hal ini kepada Saya khususnya, serta SMK HEPWETI Ciamis umumnya, guna lebih meningkatkan Profesionalitas serta Kompetensi dalam rangka Mencerdaskan Generasi Bangsa ini menuju Gerbang KeSuksesan yang diinginkan Peserta Didik...

Berbagai Piagam... Alhamdulillah.. telah Saya peroleh...., baik Tingkat Lokal maupun Regional di Lingkup Kabupaten Ciamis....

Do'a kanlah Saya ..... Agar Mampu Mengemban Amanah ini....

Tidak ada komentar: