Kamis, 13 Maret 2008

Aku dan Keluarga

AKU DAN KELUARGA

Saya terlahir sebagai Putra Pertama dari Pasangan Bahagia Bapak Ku Tercinta Bapak Udin dan Mamah Ku yang SELALU Saya Cintai Mamah Rohaeti.

Pekerjaan Orang Tua Ku tercinta demi menghidupi ke-4 Putranya ini adalah : Menjadi Tukang Bakso di Kaki Lima dan di Rumah dengan Nama “BASO CIHUY”

Adik-Adik Kandung Ku yang Saya Banggakan adalah :

· Yati (Almarhum) sejak kecil karena demam tinggi

· Budi Rosmana, S.IP yang sekarang bekerja menjadi Supervisor di Sebuah Perbankan Swasta

· Abung Syaripuddin, lagi kuliah mengambil jurusan FE UNIGAL CIAMIS jurusan Manajemen..

Saya sejak kecil memang agak Pendiam, kurang gaul, dan bahkan sedikit Pemalu, terutama pada wanita, tetapi lama kelamaan hal itu sirna juga, sejalan dengan waktu...

Saya pun merajut Benang Kehidupan yang Baru dengan Pasangan Hidup yang Saya CINTAI...

HERNI SURYANI...Putri Bapak Didi dan Mamah Tuti Maryati

Saya pun punya Adik Ipar, yang namanya :

· Ratna Dewi, sekarang masih sekolah di SMPN 1 Cijeungjing Ciamis

· Mochammad Robby Sandyria, masih duduk di TK PGRI Cijeungjing Ciamis


Tidak ada komentar: